Info Uji Kompetensi Regional Jawa Timur

Rabu, 7 September 2016 11:32:01 - Oleh : admin - Kategori Pengumuman - Dibaca : 479

Dalam rangka memfasilitasi calon lulusan/ lulusan pendidikan jenjang Diploma III Keperawatan untuk menyiapkan diri menghadapi uji kompetensi; yang karena satu dan lain hal tidak dapat mengikuti Try Out AIPViKI Pusat; atau juga untuk memberikan pengalaman lebih kepada para calon lulusan/ lulusan dalam menghadapi uji kompetensi sebagaimana slogan “practices make perfect” , dimana dengan semakin sering berlatih diharapkan mahasiswa/ lulusan lebih siap menghadapi uji kompetensi; maka AIPViKI Jawa Timur bermaksud menyelenggarakan kegiatan TRYOUT UJI KOMPETENSI D-III KEPERAWATAN yang rencananya dilaksanakan pada :

  • Briefing                   : Jum’at, 16 September 2016
  • Ujian Tryout        : Sabtu, 17 September 2016
  • Tempat                   : Menyusul (sesuai dengan TUK, ditetapkan kemudian)

 

Berdasarkan hal tersebut, maka kami membuka pendaftaran peserta Tryout Uji Kompetensi dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Peserta adalah mahasiswa D III Keperawatan (semester 5 keatas) atau lulusan D-III Keperawatan
  2. Pendaftaran peserta dilakukan pada tanggal 1 – 10 September 2016; pendaftaran dilakukan secara kolektif melalui institusi / prodi asal mahasiswa atau asal alumni, dengan menggunakan form excel dalam format yang dapat diunduh  disini
  3. Data pendaftaran peserta (file excel) dikirimkan melalui email :aipvikijatim@gmail.com, selambatnya tanggal 10 September 2016 (CATATAN : Bagi institusi yang pernah mengirim data pendaftaran Tryout diharapkan mengirim kembali pada periode tersebut untuk update kepesertaan)
  4. Biaya pelaksanaan per peserta adalah sebesar Rp. 110.000,- (seratus sepuluh ribu rupiah). Pembayaran dilakukan secara kolektif melalui rekening BRI cabang Surabaya dengan nomor : 0587-01-009043-50-8 atas nama Pipit Festy Wiliyanarti SKM.,M.Kes;  Pastikan pembayaran melalui teller dan disertakan berita “Pembayaran TOUK Jatim 2016 dari Prodi/ PT ……….sejumlah ….. peserta”.  
  1. Pembayaran dilakukan selambatnya pada tanggal 13 September 2016, dan Scan / foto Bukti pembayaran dikirimkan  email : aipvikijatim@gmail.com
  2. Untuk meningkatkan nilai kemanfaatan Try Out AIPVIKI Jatim, maka sekitar satu minggu setelah pelaksanaan akan diberikan raport personal (peserta) maupun raport institusi; sebagai feedback untuk mengetahui kekuatan dan kesiapan masing-masing personal dan institusi. Pengalaman pelaksanaan Tryout AIPVIKI Jatim, Raport hasil tryout mampu menjadi prediktor nilai /  kelulusan peserta sekaligus menjadi bahan bagi institusi untuk menyusun dan mengembangkan program pembekalan / enrichment program untuk menyiapkan lulusan menjadi lebih baik dalam menghadapi Uji Kompetensi yang sesungguhnya
  3. Hal-hal yang tidak jelas atau memerlukan konfirmasi dapat ditanyakan melalui telp/ SMS/ WA kepada Anas Tamsuri (081359183826)
Baca "Pengumuman" Lainnya
Login
Pengumuman
Download
    Statistik Situs
    VisitorsVisitors:52576
    HitsHits:166397
    MonthMonth:671
    TodayToday:39
    OnlineOnline:1
    Job Vacancy